CEK DATA GURU 2017

Tahun pelajaran baru ini ada yang baru tentang cara mengecek data guru. berbeda dengan tahun sebelumnya untuk mangecek data guru melalui link Info GTK dengan cara memasukkan NUPTK atau NRG guru sebagai username masing-masing. 

lalu bagaimana cara mengecek data guru terbaru ditahun ini ?? untuk cek data guru sekarang  bisa dikases pada link SIM PKB. silahkan anda login pada link dibawah ini :


 

Cara login masukkan email guru yaitu email Guru Pembelajaran online (GPO) dan Kata sandi yang didapatkan dari Surat Pemberitahuan Akses Layanan yang diterbitkan oleh Kemterian P&K RI DIRJEN GURU & TENAGA KEPENDIDIKAN.


Setelah ada berhasil masuk ke SIM PKB silahkan klik layanan Info GTK untuk menuju info PTK, didalam info GTK silahkan perhatikan kebenaran data anda apakah sudah sesuai jika terdapat ketidak sesuaian data seperti : JJM tidak linear, Tugas Tambahan tidak diakui, Gaji pokok atau golongan tidak seusai, dsb. di tandai dengan warning tulisan berwarna merah dll, maka perbaikannya pada aplikasi dapodik yang di kelolah oleh operator sekolah, silahkan hubungi operator sekolah anda.


Jiuka anda lupa email dan sandi silahkan menghubungi admin dinas terkait yang menangani masalah GPO.

Postingan terkait:

Comments
0 Comments

Belum ada tanggapan untuk "CEK DATA GURU 2017"