DOWNLOAD APLIKASI / PACTH DAPODIKDAS


Selamat malam para OPS..  kali ini Inpres Samata akan shared APLIKASI dan PACTH DAPODIKDAS hasil dwonload kemarin, mungkin sebagian aplikasi ini sdh ada yg expired tp tak ada salahnya memperkenalkannya bagi teman-teman yang mungkin tdk sempat mendapati Aplikasi dan pacth v.2.0.0, v.2.0.1 dan v.2.0.2 tersebut krn di tiap daerah berbeda jadwal pengerjaan Dapodiknya. Contohnya di Kabupaten saya, saya baru kenal Dapodikdas 2013/2014 itu  di bulan Oktober 2013 padahal teman OPS dari Prov & kabupaten lain mungkin sdh ada yg lebih dulu mengerjakannya..


Bayangkan bagaimana perjuangan rekan OPS yg lebih dulu mengerjakan Dapodik, kita saja yang baru kenal Dapodikdas 2013/2014 di bulan oktober yang mengerjakan langsung ke Pacth v.2.03 strees di buatnya karena aplikasi/ Pacth ini masih belum sempurna mungkin masih kekurangannya di tambah lagi sosialisasi Dapodikdas (cara pengisian) tidak cukup waktu sehingga banyak rekan kita OPS yang belum mengerti termaksud saya...

Nah bayangkan bagaimana perjuangan OPS yang telah leih dulu mengerjakan Dapodik v.2.0.0  ke v.2.0.1  dan  v.2.0.2  .. !!!.
Bagi teman teman yang ingin aplikasi atau  pacth DAPODIKDAS, ingin sekedar bernostalgia dgn aplikasi  jadul Dapodikdas atau ingin melengkapi koleksi Aplikasi dan Pacth Dapodikdas versi 2.0.0,  v2.0.1 dan v2.0.2 silahkan di download barangkali masih ada teman yang membutuhkan. he he heee.

Berikut ini link Download Aplikasi & Pact Dapodikdas versi ke versi

Dan Hingga kini aplikasi Dapodikdas masih dalam tahap penyempurnaan dari kekurangan dan perubahan versi ke tahap versi berikutnya
Nantikan episode berikutnya v.2.0.6 penyemprnaan dari v.2.0.5 tunggul tanggal tanyangnya !!!!  


Sumber : Link Download dikumpulkan dari berbagai sumber

"Hanya sekedar ingin berbagi"



Postingan terkait:

Comments
1 Comments

1 Tanggapan untuk "DOWNLOAD APLIKASI / PACTH DAPODIKDAS "

inpres samata said...

Hannya sekedar ingin berbagi