Apakah anda telah terdaftar sebagai Anggota Grup Admin Sekolah ??.. Sudahka anda cetak S01C ??..
Tentang penambahan Anggota Grup Admin Sekolah (S01C)
Sejak bulan April 2014 Kemarin Telkom SIAP Online memberlakukan kebijakan bahwa seluruh pengguna bukan institusi diharuskan menggunakan email untuk mempermudah akunnya dalam menggunakan/operasional layanan SIAP Online termasuk PADAMU Negeri. Jika nanti mengalami kehilangan password dapat dilakukan reset password melalui email dan juga informasi dari Telkom SIAP Online terkait layanan PADAMU Negeri juga bisa dikirimkan ke email pengguna tersebut.
Maka dari itu akun institusi sekolah yang berupa angka NPSN/SIAP ID hanya bisa digunakan untuk mengelola akun yang ada dibawah naungan sekolah tersebut, yaitu akun Admin Sekolah, PTK dan Siswa. http://bantuan.siap-online.com/2014/04/penambahan-akun-admin-sekolah.html
Untuk menambahkan akun admin sekolah silakan ikuti langkah berikut :
Tapi sebelumnya daftarkan dulu email anda di SIAPKu agar Aplikasi tdiak gagal mengenali E_mail anda caranya baca disini : Cara terdaftar dan aktif sebagai anggota SIAPKu
Cara daftar menjadi Grup admin Sekolah
- Setelah login, maka anda akan ditampilkan halaman seperti dibawah ini. Lakukan klik Kelola Akun Institusi