Unduh Kuisoner PMP Kepala sekolah, Pengawas, Guru, Siswa, Komite sekolah..

KUESIONER PEMETAAN MUTU SEKOLAH DASAR

Berisi kumpulan kuesioner untuk:
▪ Kepala sekolah
▪ Pengawas pembina.
▪ Guru kelas/Guru Pendidikan Agama/Guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
▪ Siswa Kelas 4 s.d. 6
▪ Komite sekolah/Orangtua siswa

KUESIONER PEMETAAN
  • Sekolah dapat membentuk tim yang terdiri atas pihak-pihak relevan agar dapat mengawal proses pengumpulan data dan informasi pemetaan mutu berjalan optimal.
  • Kepala sekolah dan tim yang terlibat dalam pengisian hendaknya mempelajari secara seksama setiap butir pernyataan pada masing-masing komponen dengan membaca bagian panduan teknis pengisian kuesioner yang dijabarkan pada bagian setelahnya.
  • Kepala sekolah dan tim dapat berkonsultasi dengan pengawas sekolah atau petugas pemetaan mutu daerah atau Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan untuk memperoleh informasi dan klarifikasi lebih lengkap terhadap setiap butir pertanyaan pada instrumen.
  • Seluruh butir pertanyaan harus dijawab dan diisi sesuai dengan keadaan sebenarnya dengan mengacu pada bukti fisik dan non-fisik yang ada di sekolah.
  • Jawaban untuk setiap butir pertanyaan perlu diteliti kembali secara seksama sebelum dikirimkan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  • Pemberian jawaban untuk pilihan angka dilakukan dengan memilih salah satu angka, untuk pilihan bertanda  dilakukan dengan menyilang (X) salah satu tanda dan untuk pilihan bertanda  dilakukan dengan menyilang (X) satu atau lebih tanda




Anda bisa Download kuisioner pada tautan di bawah ini

DOWNLOAD DISINI


Postingan terkait:

Comments
0 Comments

Belum ada tanggapan untuk "Unduh Kuisoner PMP Kepala sekolah, Pengawas, Guru, Siswa, Komite sekolah.."